Selasa, 14 April 2009

Listrik Mati 4 Kali, KPU Sumbar Kecewa

PadangKini.com | Kamis, 09/04/2009, 13:13 WIB

PADANG-Ketua Komisi Pemilihan Umum Sumbar Marzul Very menyayangkan terganggunya pasokan listrik saat proses pemberian suara hari ini.

"Kita menyayangkan hal ini karena sebelumnya pejabat PLN berjanji tidak ada pemadaman listrik," ujar Marzul, usai mendampingi Gubernur Sumbar mencontreng di TPS 7 Dinas Kesehatan Sumbar, Kamis (9/4).

Menurut Marzul, pihaknya mengerti jika kondisi listrik di Sumbar tidak sepenuhnya menjadi tanggung jawab perusahaan listrik negara tersebut. Hanya saja, KPU berharap, tidak ada lagi pemadaman saat proses penghitungan suara nanti.


"Proses penghitungan suara sangat krusial, kita berharap pasokan listrik terjaga saat proses penghitungan suara dilakukan," ujar Veri. Sesuai target, penghitungan suara di tingkap kecamatan akan berakhir hinggal pukul 00.00 WIB nanti.


Sebelumnya, hingga siang ini tercatat sebanyak empat kali pemadaman listrik terjadi di sejumlah daerah di Kota Padang. Humas PLN Sumbar Asril Kalis berjanji, akan menyiagakan personilnya untuk menjaga pasokan listrik selama proses pemberian suara dan penghitungan suara. "Kita siaga 1 untuk mengatasi kondisi ini," ujar Asril. (aan/rd)

Comments :

0 komentar to “Listrik Mati 4 Kali, KPU Sumbar Kecewa”

Gubernur Sumbar periode 2010-2015 pilihan anda...?

 

Copyright © 2009 by Brangkas Online