Minggu, 08 Maret 2009

Michel, Caleg Muda yang Tak Percaya Facebook

PadangKini.com | Minggu, 8/3/2009, 16:04 WIB

PADANG-Saat sejumlah calon legislatif ramai memanfaatkan media facebook untuk berkampanye, Mohammad Ichlas El Qudsi, caleg DPR RI dari PAN mengaku tak percaya media internet akan menggelembungkan perolehan suaranya pada Pemilu mendatang.

"Tidak ada pengaruh yang signifikan berkampanye lewat facebook karena masyarakat Sumatera Barat belum kenal dengan facebook," kata M Ichlas El Qudsi pada PadangKini.com, kemarin.

Meskipun tidak terlalu berharap banyak lewat media internet, Michel tidak menepis kalau dirinya tetap menggunakan facebook untuk meningkatkan popularitas sebagai Caleg. Ia menilai, belum mengakarnya pengguna internet di Sumbar, menjadikan media facebook belum terlalu efektif untuk menarik simpati pemilih.

"Facebook ini hanya untuk pergaulan dan menambah popularitas di dunia maya saja," ujar Michel. Tak bisa dipungkiri, sejak keberhasilan Barack Obama menggunakan media facebook pada Pilpres AS tahun 2008, popularitas situs ini di Tanah Air menduduki peringkat ketiga setelah google versi alexa beberapa waktu lalu. (an/rd)

Comments :

0 komentar to “Michel, Caleg Muda yang Tak Percaya Facebook”

Gubernur Sumbar periode 2010-2015 pilihan anda...?

 

Copyright © 2009 by Brangkas Online